Salamaik Datang di Website DKK Padang

Website ini merupakan media pengembangan dan asah bakat jurnalistik dari nakes khususnya yang ada di DKK Padang. Dan juga merupakan media Informasi dan komunikasi yang sangat efektif, cepat dan akurat karena data dan informasi langsung dientrikan oleh daerah yang bersangkutan. Dinas Kesehatan Kota Padang memanfaatkan website ini sebagai sarana penunjang kelancaran pelayanan kesehatan dan pengembangan SIKDA di kota Padang.

DKK Padang pindah kantor TMT 1 Desember 2009 di Jl. Kesehatan No.1 Dadok Tunggul Hitam Padang Telp.463905Ruang SIK.

Kami harapkan kritik dan saran yang membangun untuk  pengembangan website ini. Tarimo Kasih

75 responses to “Salamaik Datang di Website DKK Padang

  1. Website kota Padang, warna desain halaman kurang berwarna, biar lebih menarik halaman diberi warna jangan putih polos. Untuk isi saya kira sudah cukup tapi masih terlalu sedikit, perlu ditambah visi, misi SOT terus Tim SIKnya siapa saja.

    Saya juga lagi belajar, belum bisa buat website

    DinkesKab. Tegal

  2. Websitenya bagus banget. Banyak info tentang kesehatan yang diperoleh disini. Isinya sangat bermanfaat. Tapi kayaknya data kepegawaian belum ada ya.. sekalian juga pengen tau siapa aja tim kreatif SIKDA, salut deh. Trus juga kalo bisa, ada info tentang peningkatan SDM, seperti pelatihan2 apa saja yang akan dilaksanakan n kalo ada info tentang tugas belajar. He he…
    Maju terus !!!!!!!!!

  3. Bagus ya websitenya..Tapi kayaknya ada yang kurang nih, kalo bisa sih ada info tentang kepegawaiannya. Trus juga untuk pengembangan SDM, boleh donk, info tentang tugas belajar nakes. Oke!!!

    See u later website dinkes kota Padang.
    Selamat ya…….

  4. Wuih, tampilan websitenya keren abiz, ibarat baju trend 2008, tak ketinggalan juga website dinkes kota padang. Tapi, by the way, atas permintaan pembaca apa karena jiwa muda tim kreatifnya nih?

    • he3xxxtau aja….thanks y dah slalu ngikutin web kita….btw kita tungguin nich sumbangan kretifitasnya, soalnya webnya dah lama ga update…..

  5. Tampilannya bagus…Tapi kok sejarah berdirinya DKK g ada?? Sebaiknya website atau blog instansi pemerintahan menampilkan bagaimana sejarah berdirinya instansi tsb..supaya masyarakat yang lihat blog DKK tau gimana sejarah berdirinya DKK..

  6. kepada pemerintah kota padang atau walokota
    saya sebagai seorang pelajar memberikan saran bahwa karna mewabahnya flu babi ( H1N1) dari luar negeri ke tanah air saya ingin agar padang sebagai bandara internasional membuat sistem pengamanan agar virus itu tidak masuk ke padang seperti bandara internasinal sukarno-hatta dan ngurah rai bali yang sudah siap dan aman untuk jadi bandara internasional

  7. Terima kasih atas sarannya saudara rizki, Insyaalah akan kami usahakan untuk memenuhinya, sabar aja yach …. (Tuh lagi dicariin sama kak devi)

  8. asslmkm wr wb, mungkin disini saya bisa mengadukan kasus yang dialami anak saya yang bernama BUNGA FENAYU PUTRI, anak saya lahir pada tanggal 03-06-09 di praktek bidan yang bertempat di jln,raya kurao padang, yang dirintis oleh 3 orang tenaga medis yaitu:1.hj.asnawati (tenaga medis yang bekerja di puskesmas siteba) 2.risnawati (tenaga medis yang bekerja di RSU M.DJAMIL PADANG) 3.yurnalita (tenaga medis yang bekerja di pukesmas siteba padang). kasus yang di alami anak saya yaitu abses yang di sebabkan oleh imunisasi hepatitisB yang disuntikan pada tanggal 04-06-09, dan sudah dilakukan operasi ringan pada tanggal 02-07-09 di RSU M.DJAMIL PADANG. rawat jln pada tanggal 06-07-09. saya selaku bapak dari sibunga tidak terima atas hal tersebut, dan saya mencoba meminta pertanggung jawaban bidan tersebut, tetapi bidan tersebut bilang itu bukan kesalahan kami,tapi sudah anjuran dari dinas keshatan kota (dkk). mungkin dengan menulis sedikit kisah nyata yang di alami anak saya, semoga kasus ini di tanggapi oleh dinas kesehatan kota.karna saya masih bingung siapakah yang beranggung jawab dalam hal ini? karna itu saya menulis ditempat komentar dinas kesehatan kota, pantaskah saya menempuh jalur hukum?, sebelum saya mengam bil saya keputusan lebih baik saya bertanya kepada dinas kesehatan kota, saya ingin kasus anak saya di tanggapi oleh dinas kesehatan kota terutama bagian imunisasi, sebagai tanda keseriusan saya, saya meninggal no hp :081363222191, 081267722292, 07518222428. alamat saya jln.gajah mada no18 (dekat simpang tinju toko HADI SELULER) arah kampus ITP, nama ibu sianak AYU FARDIANI, mungkin dengan cara ini saya mendapat keadilan dan dengan cara ini mudah-mudahan kasus anak saya di tanggapi, untuk semua ini saya ucapakan terima kasih

  9. ank saya dirawat diruangan PERISTIS LEVEL2 di tangani oleh dokter mega,anak saya berumur 28 hari, masuk rumah sakit pada tanggal 01-07-09.

  10. kepada 4orang ibuk-ibuk dari dinas kesehatan kota padang saya ucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya dan se sangat-sangatnya karna sudah datang kerumah saya untuk meninjau kasus yang dialami anak saya,sekarang hati saya sudah lega tetapi anjuran yang ibuk-ibuk usulkan mungkin tidak bisa, karna saya sudah mencoba menempuh jalur kekeluargaan sama si bidan yang diusulkan sama bidan itu sendiri, dan saya menerima usulan bidan tersebut malahan sibidan melakukan hal yang tidak SOPAN. kenapa saya vonis bidan tersebut tidak SOPAN ????? ini alasanya buk: sewaktu anak saya dirawat di RSU MDJAMIL PADANG di ruangan PERISTIS LEVEL 2 saya mengirimkan sms ke bidan hj.asnawati bahwa anak saya akan dioperasi besok, pada tanggal 02-07-09, dan sibidan menanggapi hal tersebut lalu sibidan datang kerumah sakit tempat anak saya dioperasi, yang berjumlah 3 orang yaitu bidan Hj.asnawati, bidan Risnawati,dan orang yang tidak saya kenal, kami ber 4 membahas hal yang di alami anak saya, kata bidan Hj.asnawati hal ini tidak perlu dipermasalahkan dan kita selesaikan secara kekeluargaan, dan saya menjawab OK buk lalu saya berkata” saya tidak menyalahkan pihak ibuk dan saya tidak akan menuntut pihak ibuk dan ibuk jangan menyalahkan pihak saya juga(mencari-cari kesalahan kami),saya ingin dimana anak saya sembuh”, bidan Hj.asnawati berkata lagi klw biaya juga tidak usah dipermasalahkan, pembicaraan langsung saya potong dan saya bilang klw masalah biaya tidak usah ibuk ragu, biaya tidak saya beban ke ibuk atau kesaya,kita 50:50 aja. disitu sudah dapat kesepakatan kita peratama, dalam pembicaraan ini bidan Risnawati sempat menjelaskan “klw si dewi yang menyuntik anak saya tersebut sudah memiliki surat izin”, tanpa saya mempertanyakan hal tersebut.setelah satu jam sibidan ini pulang menjenguk anak kami, saya juga sempat ketemu bidan YURNALITA dan saya tanya kepada beliau”IBUK MENJENGUK ANAK SAYA ??” di jawab “TIDAK” disini saya kesal sama YURNALITA pada hal yang bertanggung jawab atas hak ini (DIA) kenapa demikian?karna data kelahiran anak saya atas nama bidan “YURNALITA” dia salah satu contoh bidan yang tidak mau BERTANGGUNG JAWAB yang beroperasi di kota padang. saya harap dinas kesehatan kota MENEGUR beliau, (JANGAN UNTUNG AJA YANG DI CARI).
    Setelah anak saya pulang dari rumah sakit saya kembali sms bidan Hj.asnawati dan memberi tau anak saya sudah pulang dari rumah sakit, dan sibidan bilang”KAMI AKAN KERUMAH”. bidan tersebut datang pada malam hari dengan jumlah 3 orang, bidan Hj.asnawati, risnawati,yurnalita. disini lah pertikaian terjadi yang saya vonis tidak “SOPAN”. kenapa saya vonis TIDAK SOPAN ????

  11. KARENA
    sewaktu mereka datang kerumah,mereka langsung menanyakan keadaan anak saya dan melihat kondisi paha anak saya yang sudah abis dioperasi tanpa menanyakan berapa biaya yang saya keluarkan buat berobat dirumah sakit. dan bidan Hj.asnawati tanpa malu-malu memberikan sebuah amplop kepada saya, disinilah saya memvonis mereka “TIDAK SOPAN”,karna saya merasa tersinggung dan emosi saya langsung mengambil berkas dari rumah sakit yang saya fotocopy saya berikan kepada bidan Hj.asnawati dan saya bilang ke ibuk bidan “tolong ibuk pelajari berkas ini dan saya tidak akan menerima amplop ibuk walaupun isi 5juta,silahkan ibuk bawa amplopnya. diselang pembicaraan itu istri saya sempat bertanya kepada mereka tentang masalah payudaranya yang lagi sakit, dan diperiksa sama bidan Hj.asnawati dan bidan Risnawati. sibidan bilang itu tidak apa-apa coba dicompres pakai air hangat ngilukuku, disisni bertambah kesalahan mereka yang ke2
    pada hal penyakit yang diderita istri saya yaitu “terjadinya infeksi kelenjer air susu yang bisa menyebabkan operasi dan menimbulkan lobang pada payu dara istri saya” ini keterangan dari seorang bidan yang sangat profesional yaitu bidan Hj.elok yang bertempat di berok siteba tempat istri saya berobat pada tanggal 08-07-09 dan saya pun sempat ceritakan masalah anak saya kepada bidan Hj.elok dan langsung di tanggapi dengan serius,pada saat itu juga bidan Hj.elok menelpon seseorang yang bekerja di dinas kesehatan kota padang bagian imunisasi yang saya dengar namanya PAK WIN. setelah bidan elok selesai nelpon, diberi tahukan ke saya kalau kasus ini sedang di proses.yang menjadi pertanyaan saya kok bisa tahu dinas kesehatan kota dengan kasus anak saya pada hal saya belum melapor,siapa yang melapor kan kasus ini sebelumnya???
    pada tanggal 15-07-09 saya pergi ketempat praktek bidan anak saya waktu itu saya membawa anak saya buat diganti perban paha anak saya, sekalian saya menayakan masalah selanjutnya gimana? ( yang tugas bidan risnawati) waktu itu juga terlintas di pikiran saya menanyakan surat izin siDEWI (yang menyuntik anak saya)saya bilang “buk bisa ndak ibuk lihatkan surat izin DEWI sebentar walaupun itu foto copy dan dijawab dengan kata “kalau masalah surat izin mungkin tidak bisa saya buktikan disini, kita buktikan aja di pengadilan” dari jawaban sibidan sudah jauh melenceng dari kesepakatan pertama yaitu KEKELUARGAAN, pada hal saya tidak pernah menyinggung tentang hukum. tidak berapa lama ibuk bidan Hj.asnawati datang dan kami bahas ulang masalahnya kata ibuk Hj.asnawati kalau masalah surat izin si dewi tidak usah dibahas yang kita bahas masalah biaya rumah sakit. kata ibuk Hj.asnawati kami sanggup menanggung biaya 80% tapi tanpa EMBEL-EMBEL,APAPUN YANG TERJADI NANTINYA ITU BUKAN TANGGUNGAN KAMI LAGI, dari perkataan ibuk Hj.asnawati tersebut saya belum bisa memberi keputusan, dan saya bilang saya berunding dulu, dan kami pun pulang sesampai dirumah yang terpikir sama saya perkataan ibuk tadi TANPA EMBEL-EMBEL APAPUN YANG TERJADI NANTINYA BUKAN TANGGUNGAN KAMI LAGI,disini saya cemas kalau suatu saat nanti anak saya mengalami kelumpuhan. dan saya pun membuat dua kesimpulan yaitu :
    1.kami terima pertanggungan ibuk yang 80%dari jumlah(Rp.2.884.000) dengan syarat ibuk membuat pernyataan kalau anak saya tidak akan terjadinya kelumpuhan suatu saat nanti( yang pernah dinyatakan bidan risnawati sewaktu dirumah saya)
    2.kalau ibuk tidak terima kesimpulan diatas maka kami meminta pertanggungan 100% dari jumlah(Rp.2.884.000)dan apapun yang terjadi nantinya itu sudah resiko kami.
    pada malam itu juga saya memberitahukan pada ibuk Hj.asnawati, dan saya minta bertemu kembali tetapi ibuk Hj.asnawati menolak karna sudah malam dan saya pun memberi tahukan kesimpulan yang saya buat lewat telpon, dan kata ibuk Hj.asnawati “ibuk kan sudah tahu kesimpulan sipen ibuk coba berunding dulu sama kawan-kawan ibuk” dan saya bilang OK lah buk saya tunggu aja ya.

  12. SELANJUTNYA
    pada tanggal 19-07-09 saya kembali menemui praktek bidan anak saya, tetapi sebelum kesana saya mampir ketempat bidan Hj.elok dan saya meminta solusi, saya bertanya ke bidan Hj.elok ” buk kalau tidak ketemu jalan keluarnya tentang masalah anak saya gimana buk?,dan apa yang harus saya lakukan buk?,pantaskah saya menempuh jalur hukum buk?” dan dijawab sama bidan Hj.elok “coba selesaikan secara kekeluargaan dulu kalau tidak bisa, laporkan ke DKK PADANG, klau jalur hukum tidak usah itu sama-sama rugi kita”. setelah saya mendapatkan arahan dari bidan Hj.elok saya langsung menuju praktek bidan anak saya, kebetulan tugas disitu bidan yang paling saya benci yaitu bidan YURNALITA,dia tidak mau membahas masalah ini dengan saya kalau cuma berdua aja (alias takut). tidak berapa lama datang bidan Hj,asnawati dan bidan risnawati, setelah mereka lengkap saya membaca dua kesimpulan yang saya buat (yang ada diatas di komentar 12), dan ditanggapi oleh ke3 bidan tersebut “kami tidak menerima kedua kesimpulan itu” dan saya balik tanya jadi kesimpulan ibuk bertiga apa?” dijawab sama ibuk bidan “kami tidak ada kesimpulan dan kami tidak mau mengeluarkan pertanggungan biaya rumah sakit”, dan malah saya diberi ancaman yang katanya ” sekarang terserah sama sipen mau menempuh jalur hukum kami siap, dan kami akan melaporkan balik karna kami ada keluarga polisi” dan saya bilang jadi keputusan ibuk bertiga ini ” tidak akan mengeluarkan pertanggungan dan menyuruh saya menempuh jalur hukum?” karna saya kesal, saya bilang OK saya mungkin akan menempuh jalur hukum atau secara primitif. yang saya maksud primitif yaitu : mempublikasikan tanpa menghiraukan hukum. karna tidak menemukan jln damai saya pun pulang. dirumah saya ceritakan sama istri saya dan istri saya bilang ” uda harus banyak saba ndak usah uda tempuh jalur hukum biar ayu yang menyelesaikan masalah ini” sewaktu istri saya menemui bidan Hj.asnawati malah saya dibilang menjual anak dan akan menyantet mereka, anehkan seorang tenaga medis yang bertitel HAJJAH masih percaya MISTIK ini sudah jauh dari kata PROFESIONAL. sekarang saya sudah menceritakan semia kisah yang saya alami kepada dinas kesehatan kota padang. kalau usulan yang ibuk-ibuk ber4 berikan (DAMAI) sudah saya jalani tetapi TIDAK BISA, saya meminta tolong dengan sangat kepada dinas kesehatan kota padang untuk membantu saya dalam menyelesaikan kasus ini, tolong di MAAFKAN kalau ada perkataan saya yang salah, dengan segala hormat saya ucapkan TERIMA KASIH yang se BANYAK-BANYAKNYA

  13. kepada semua pembaca komentar dinkes padang saya rupanya salah presepsi terhadap bidan anak saya yang bernama bidan Hj.asnawati, bidan Risnawati dll ternyata komentar yang saya tulis dari no.9 – 13. tidaklah sedemikian rupa, kemarin pada tanggal 08-08-09 kami membahas masalah diatas. dari kesepakatan kami(saya dan bidan) ternyata sedang dalam proses tetapi saya dengan ceroboh telah meng uber-uber kasus ini keluar. dan saya meminta maaf kepada ibuk Hj.asnawati dan ibuk Risnawati (yang bertemu saya kemarin)yang telah saya cemarkan nama baiknya karena telah terjadinya kesalah pahaman antara saya dan bidan dari anak saya, untuk itu saya beritahukan kepada semua pembaca komentar dinkes padang,komentar yang saya tulis disini sebelumnya tidaklah sedemikian rupa,sekali lagi saya minta maaf kepada ibuk Hj.snawati dan ibuk Risnawati, saya tunggu hasil kesepakatan kita kemarin ya buk!!!

  14. Assalamualaikum,

    Sukses dengan Dinkes Kota padang dengan Web nya sudah memberikan informasi tentang profile, berita, aktifitas kesehatan di kota padang dan artikel lainnya. terus di tinggkatkan.

    Kami menawarkan kepada Dinkes Kota Padang untuk memiliki Website Profesional dengan GRATIS, design web sudah dapat dilihat di http://indonesiawebsolusi.com, design akan disesuiakan dengan permintaan Dinas Kesehatan. Domian sesuai yang sudah di atur yaitu diskes.padang.go.id.

    Semoga penawaran kami ini dapat membantu dinas kesehatan kab/kota se indonesia menyebarkan informasi kepada masyarakat.

    Terimakasih

    Taufik
    indonesia goes to global

    • Jumlah peserta jamkesmas di Kota Padang tahun 2009 adalah 18.001 Jiwa.Untuk Data lebih lengkapnya dapat meda download di halaman laporan tahunan dan profil kesehatan tahun 2009 (edisi terbit 2010)..Thanks.

  15. tolong di tindak pegawai puskesmas bungus yang mempergunakan arus listrik puskesmas untuk usaha warnet yang di sambung kerumahnya karna merugikan pemerintah dan untung untuk pribadinya

    • Kepada sdr Lisa…..
      Data immunisasi di Kota Padang dapat di download dari page/ halaman sebelah ini (Profil tahun 2009 : Tabel profil 09)…clik saja pada tulisan profil/narasi tahun 09, setelah halamnnya terbuka clik sekali lagi….
      selamat mencoba…..tq

  16. Ass. udah lama banget nggak buka situs dkk Padang sekali dibuka kok fotonya masih yang lama?kan kantornya udah pindah. Mana nih view kantor baru yg dikelilingi pemandangan hijau menyejukkan mata

  17. Buk bisa minta data ttg angka kejadian persalinan prematur tahun 2009 dikota padang kota padang g’ buk??sebagai pelenkap data awal KTI saya.sudah coba di downloads..tapi g bisa,

  18. AsLm,,
    Bu,saya sangat memerlukan data/laporan kejadian penyakit ISPA dan Diare per bulan untuk tahun 2000-2010.Mohon kesediaan Ibu untuk memenuhinya.Terima kasih banyak..

  19. aslmkm, saya fatri dari kbdanan dharma landbouw.

    buk saya bleh minta data tentang akseptor kb suntik yang lalai dengan jadwal ulangnyaaaa

    mksh ya buk..

    walaikumsalam

  20. mf buk mgkn saya mhn bantuannya buk,
    masalahnya dsn gak bs d downloads.lw ada data 2009/2010 d pksms mana yang lbih tinggi?

    mksh y buk

  21. assalamualaikum bapak/ ibuk saya yenita fatma saya minta tolong, , , saya membutuhkan data tentang kepemilikan jamban keluarga dan data penyakit berbasis lingkungan terutama diare yang ada di kelurahan lambung bukit kecematan pauh padang tahun 2011, , ,
    makasih sebelumnya bapak/ ibu. . .

  22. sdr yenita..
    data yg sdr inginkan dapt didownload pada page sebelah ini (profil kesehatan),diklik sj tahun yg diinginkan ..setelah halamannya terbuka, klik tulisan warna merah..data tersedia dalam bentuk pdf…
    tq

  23. Assalamualaikum.
    saya lulusan AKAFARMA PADANG
    saya mohon informasi tentang pengurusan surat keterangan lolos butuh dari dinas kesehatan kota padang. apa saja yang harus saya siapkan. mohon kirim ke : sairan.amaf@yahoo.com
    atas informasinya saya ucapkan terima kasih.

  24. assalamualaikum,,
    saya ingin mendownload laporan tahunan nya..
    tapi gg bisa terus..
    ada cara lain untuk melihat laporan tahunannya???

  25. Ass bpk/ibu..maaf saya mau bertanya. apakah sudah ada diadakan seblumnya pelatihan pada bidan di kota padang tentang tes iva (salah satu metode deteksi dini kanker servik)? jika telah ada, kpn n dmn pelatihannya dan apakah saya bs mendapatkan nama2 bidan yang mendapatkan sertifikat pelatihan tersebut? mhn infonya bpk/ibu. terima ksh

  26. aslmkm, saya def

    buk saya bleh minta data tentang data daera trkna penyakit campak 6 blan terahir ini buk?

    mksh ya buk..

    walaikumsalam

  27. Pak/Buk minta data nya dong tentang?? Saya cari2 ngak ketemu… Ini judul nya ” Hubungan tingkat pengetahuan dan sikap penderita hipertensi dengan pengontrolan tekanan darah di puskesmas pengambiran yg tahun 2011 ” ??

  28. assalamulaikum,,,,,,
    pak/ibu bisa minta data tentang pmt yang ada di puskesmas air dingin tahun 2011,,,,,
    mohon bantuanya ya buk/bapak ,,,
    trimakasih,,,,
    ira

  29. assallamualikum..
    bapak/ibu, saya didigigit anjing rumahan 3 hr yg lalu,anjing itu mngigit karena sy tidak senngaja menginjak kakinya.anjing itu anjing rumahan.yg kt orgnya udah disuntik,kt org rmh sakit sy disuruh ke dkk kota padang.yg ingn saya tanyakan apa perlu sy suntik tetanus.karna lukanya pun tidak mencukam dan hanya seperti di gorees sedikit hanya saja sedikit biru…terimakash tolong dibalas

  30. banyak pengobatan tradisional di padang berbagai merk nama tanpa izin atau badan hukum atau pembohongan publik seakan2 itu sah dan resmi padahal semua ilegal,dinkes kerjanya hanya makan gaji buta,tugas bidang pembinaan tdk berkerja,jika terdaftar pengobatan tradisional kok nama pamplet. shinshe,medical hall,fengsui itu semua melanggar undang mohon di tertibkan

  31. assalam mualaikum .. saya mau tanyaa .. kalau mau ngurus \ memperpanjang kartu JAMKESMAS yang lama gmana cranya yaaa, dan apa saja syarat nyaa,, dan dmana mengurus nyaa … mohon bantuan nyaa…
    walaikum salam….

  32. ass…Bapak/ibu yang kami hormati….,mohon..diperjelas lagi tentang tugas bidan PTT..sepertinya masih ada kesenjang info antara bikor dan bidan PTT.., kenapa masih ada bikor yang mengatakan bidan PTT wajib tinggal didaerah binaan dan kalau daerah binaan tidak punya pos.., bidan PTT tetap wajib tinggal didaerah binaan dengan mengontrak rumah dengan biaya sendiri…,kebijakan apa ini buk…..

  33. Ass.pak buk,tolong kasih sya data tentang persalinan preterm di kota padang tahun 2012,2013 bisa pak/buk?? Untuk penelitian proposal sya..lengkap ​Ўά”̮ pak/ibuk..terimakasih.. Wassalam..

  34. assalamualaikum, pak/buk. saya agus,, agus mau minta data, angka kejadian bblr di kota padang, 6 blan terakhir ini pak/buk,,

  35. ass, selamat sore bpak/ibu di DKK. saya ayu mahasiswa kebidanan baiturrrahmah, bisa saya minta data tentang anemia pada ibu hamil yang tertinggi di wilayah kerja puskesmas mana?
    dan berapa persen target untuk ibu anemia dari sekian banyak ibu hamil d kota padang. mohon sekali jawaban nya pak/buk untuk melengkapi data proposal untuk KTI sya….

  36. assalamualaikum bapak/ibu di DKK Padang. saya mau menanyakan mengenai laporan tahun 2012 dan 2013 pak, kenapa hanya sampai laporan tahunan 2011 yang ada. saya sangat memerlukannya pak. terimakasih bapak/ibu. (^.^)v

  37. (Srimuliani Handoyokusumo; Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag Berau)

    Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA Berau dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA Berau dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku.

    Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

    2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

    3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

    4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.IR.AGUS SUTIADI M.SI beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi nomor bpk IR.AGUS SUTIADI M.SI,0852-3687-2555.

  38. ass, selamat pagi bpak/ibu di DKK. saya try thesa, kesehatan masyarakat baiturrrahmah, bisa saya minta data jumlah ibu balita perkelurahan di puskesmas nanggalo padang?
    dan di kelurahan mana data jumlah ibu balita yang terendah cakupannya?. mohon sekali jawaban nya pak/buk untuk melengkapi data proposal untuk KTI saya,,
    teimakasih bpak/ibu..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s