Wirid Mingguan


Dinas Kesehatan Kota Padang mempunyai kegiatan rutin setiap hari Jumàt yaitu kegiatan wirid pengajian di Mesjid Nurul Iman. Kegiatan ini merupakan kegiatan wajib bagi semua pegawai Pemko Padang termasuk Dinas Kesehatan Kota Padang. Tujuan dari wirid mingguan ini untuk meningkatkan iman dan taqwa dari pegawai yang arahnya kepada perbaikan prilaku dan akhlak sehingga akan memperbaiki kualitas sumber daya manusia Indonesia. Diharapkan dapat membentuk pegawai yang kuat dari godaan KKN dan kuat menghadapi cobaan hidup dan bencana alam yang kerap menimpa kota Padang.

Kegiatan ini mendapat respon yang positif dari semua pegawai Pemko Padang, terlihat dari banyaknya yang hadir setiap minggunya. Wirid mingguan juga acap kali mengundang daì- daì kondang Indonesia seperti KH.Abdullah Gimnastiar (AÀ Gym), Ustad Jefri Albuchari (Uje), Ustad Iman Arifin dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika ada kunjungan dari para DAÌ tersebut maka wirid dipindahkan ke Lapangan Imam Bonjol Padang sehingga dapat menampung lebih banyak orang dan juga dapat diikuti oleh masyarakat umum. Selain untuk menambah ilmu tentang pengetahuan agama juga mempererat hubungan silaturahmi antar  pegawai Pemko Padang.

Setiap dinas bertanggung jawab secara bergantian sebagai pelaksana wirid tiap minggunya. Sehingga menambah sense of belonging terhadap kegiatan wirid ini. Semoga kegiatan ini dapat terus dipertahankan dan menjadi ciri khas dari Pemko Padang.

-Pengelola SIKDA Kota Padang-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s